Sabtu, 11 Agustus 2018

Pesan nasi kotak tangerang selatan

Pesan Nasi Kotak  Tangerang Selatan




Pesan Nasi Kotak  Tangerang Selatan, Selamat datang di paket nasi kotak Sambal NdesoUntuk Anda yang memiliki acara, seperti acara keluarga, acara syukuran, meeting, acara sekolah, acara kuliah, seminar, workshop, wisuda sekolah, arisan, santunan anak yatim dan acara lainya. Namun sangat sibuk sehingga tidak sempat membuat hidangan untuk tamu Anda. Kami Catering Sambal Ndeso lah solusinya.

Pesan Nasi Kotak  Tangerang Selatan Sambal Ndeso nasi kotak/box, sangat siap sekali dalam menyajikan masakan untuk tamu acara Anda. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena berapapun tamu hadirin yang datang ke acara Anda, pasti terpenuhi semua dengan catering kami. Sehingga, Anda tidak perlu repot masak makanan yang tentu saja tidak hanya satu jenis macam menu saja melainkan sangat banyak, wahh sangat merepotkan sekali.
harga Pesan Nasi Kotak  Tangerang Selatan

Untuk itu kami Sambal Ndeso nasi kotak tangerang selatan, menyediakan berbagai macam menu menarik lainya. Seperti berbagai macam sambal, seperti sambal ijo, sambal bawang, sambal terasi dan menu lengkap seperti nasi putih, berbagai macam olahan ayam, seperti ayam bakar, ayam goreng, ayam rica-rica, berbagai macam olahan laut, seperti cumi goreng, cumi asam manis, cumi mayonaise, udang goreng, udang asam manis, berbagai macam olahan daging, seperti daging semur, daging teriyaki, daging semur dan lalapan, buah-buahan, serta makanan penutup.

Untuk harga, kami sangat murah namun kualitas jauh diatas murahan. Karena Sambal Ndeso, memilih bahan masakan dengan kualitas yang super, bersih, segar, baru, dan tentunya HALAL. Tentunya, sangat aman di konsumsi oleh tamu Anda.
Sambal Ndeso juga akan mengantarkan pesanan ke tempat tujuan acara Anda. Sehingga, Anda tidak perlu repot dalam pengambilan makanan dan cara pemesanan serta pembayaran juga sangat mudah. Anda hanya telepon, pesan, antar dan pembayaran dapat dilakukan dengan cara transfer ke rekening Sambal Ndeso. Sangat praktis dan dinamis bukan
Ayo, tunggu apalagi. Banyak seklai loh keunggulan dapat cateing Sambal Ndeso.

Segera pesan sekarang, untuk pemesanan dan informasi silahkan hubungi
No./WA  0812-1008-6379 / 0858-1122-4829.

Pesan Nasi Kotak Tangerang Selatan Banten

Tidak ada komentar:

Posting Komentar