Selasa, 14 Agustus 2018

Pesan nasi box tangerang selatan

Pesan Nasi Box  Tangerang Selatan




Pesan Nasi Box  Tangerang Selatan, Selamat datang di paket nasi box Sambal Ndeso. Untuk mengadakan sebuah acara pastinya harus menyiapkan semuanya yang tentu saja akan membutuhkan tenaga ekstra. Apalagi jika harus turun tangan mengurus semua perlengkapan acara, seperti mengurus makanan sendiri. Dimana dalam menyediakan makanan bisa memakan waktu yang cukup lama bahkan seharian penuh. Karena biasanya menyiapkan makanan dari acara belum dimulai hingga acara selesai dan yang paling repot adalah Anda harus juga menyiapkan segala perlengkapan acara. Dalam hal ini tentu saja akan sangat melelahkan dan juga merepotkan. Untuk mengatasi masalah tersebut kami memberikan solusi yang sangat praktis dan cepat, khususnya di bidang konsumsi makanan.

Untuk mengatasi masalah tersebut, kami rekomendasikan Anda untuk menggunakan jasa catering nasi kotak/box, seperti memilih paket nasi kotak/box dengan berbagai menu paket pilihan sehingga Anda tidak perlu repot memasaknya. Sehingga ketika tamu undangan yang di undang jumlah nya lumayan banyak, solusinya yang tepat yaitu dengan menggunakan jasa nasi kotak/box. Selain menghemat tenaga Anda, jasa catering nasi kotak/box juga bisa menghemat anggaran Anda. Nah, kami catering Sambal Ndeso sangat merekondasikan jasa catering kami untuk membantu Anda.

harga nasi box Tangerang Selatan

Kualitas cita rasa paket nasi kotak/box Sambal Ndeso.
Untuk cita rasa paket nasi kotak/box Sambal Ndeso nasi kotak tangerang selatan jangan diragukan lagi, karena Anda akan mendapatkan paket makanan setiap porsi dengan kualitas yang tinggi sehingga sangat aman untuk di konsumsi oleh Anda dan tamu undangan Anda.  Kami memberikan kualitas yang super lengkap, yaitu dengan memilih bahan yang segar, baru, halal dan juga bersih. Selain itu masakan kami masak dengan menggunakan koki yang berpengalaman dan profesional yang sangat ahli dalam bidang nya, sehingga cita rasa yang dihasilkan masakan sangat pas dan lezat.

Harga nasi kotak/box per porsi Sambal Ndeso.
Untuk masalah harga Anda tidak perlu khawatir, karena kami menawarkan berbagai macam paket dengan harga yang sangat terjangkau untuk Anda. Kami juga memberikan diskon yang super banyak bagi Anda yang memesan catering Sambal Ndeso dalam jumlah yang banyak.
Yuk, sangat mudah loh cara pemesanannya, Anda hanya perlu meghubungi nomor kmai, pilih menu sesuai selera Anda, bayar via transfer, pesanan pun siap kami antar ke tempat tujuan Anda. Sangat mudah dan praktis.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi No./WA :
0812-1008-6379 / 0858-1122-4829.


Pesan Nasi Box  Tangerang Selatan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar