Senin, 13 Agustus 2018

Pesan nasi kotak murah pamulang

Pesan Nasi Kotak Murah Pamulang




Pesan Nasi Kotak Murah Pamulang, Selamat datang di paket nasi kotak Sambal Ndeso.  Catering Sambal Ndeso adalah, salah satu catering yang terinspirasi dari makanan khas masyarakat Indonesia, yang sangat kaya akan rempah-rempah dan bumbu-bumbu yang kaya akan rasa. Catering Sambal Ndeso menyediakan berbagai produknya berupa nasikotak/box dengan berbagai macam menu paket super lezat dengan pilihan manis dan asing yang seimbang.

Pesan Nasi Kotak Murah Pamulang Sambal Ndeso sangat kami rekomendasikan untuk Anda yang memiliki acara, seperti acara keluarga, tasyakuran, hajatan, serah-serahan, acara sekolah, acara kampus, workshop, seminar, dharma wisata, santunan anak yatim, pensi sekolah dan acara lainya. Memiliki acara seperti itu tentunya sangat sibuk bukan untuk menyiapkan hidangan, kini Anda tidak perlu sibuk lagi untuk menyiapkan hidangan tamu Anda. Karena kami siap membantu menyiapkan menu-menu makanan super enak.
harga nasi kotak murah Pamulang kota Tangerang Selatan

Makanan yang kami sediakan sangat beragam dan tentunya sangat pas di lidah masyarakat Indonesia. Makanya kami namakan usaha catering kami Sambal Ndeso, walaupun namanya Sambal Ndeso bukan berarti hanya menyediakan jenis Sambal saja.Tetapi, juga menyediakan berbagai menu makanan super enak lainya, seperti ayam bakar, ayam goreng, udang mayonaise, cumi asam manis, lalapan, buah-buahan dan tentu makanan pencuci mulut yaitu puding dan masih banyak menu spesial lainya.

Pesan Nasi Kotak Murah Pamulang  Sambal Ndeso nasi kotak tangerang selatan ini, kami sangat rekomendasikan untuk Anda. Karena Anda tidak perlu repot lagi untuk memasak makanan yang tentunya sangat banyak. Karena dengan penampilan makanan di kotak/box menjadi lebih mudah untuk tamu Anda dalam menyajikannya karena dapat dimakan langsung atau dibawa pulang.

Untuk pemesanan, catering Sambal Ndeso sangat mudah sekali. Yaitu hanya lewat telepon/intenet Anda bisa langsung memesannya dan untuk pembayaran Anda hanya perlu transfer ke rekening yang kami sediakan dengan begitu pesanan Anda dapat sampai tujuan Anda.

Yukk, pesan segera catering Sambal Ndeso.
Silahkan untuk informasi dan pemesanan hubungi :

0812-1008-6379 /  0858-1122-4829.

 Pesan Nasi Kotak Murah Pamulang kota Tangerang Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar