Selasa, 14 Agustus 2018

Pesan nasi box bintaro sektor 1

Pesan Nasi Box  Bintaro Sektor 1 




Pesan Nasi Box  Bintaro Sektor 1 , Selamat datang di paket nasi box Sambal NdesoSaat sedang ingin mengadakan sebuah acara, hal utama apa sih yang sangat diperlukan? Ya tentu saja hidangan makanan berupa nasi kotak/box. Kenapa harus nasikotak/box ? karena dengan menggunakan nasi kotak/box maka akan memberikan kepraktisan dalam menyajikannya. Anda tidak perlu lagi memerlukan perlengkapan alat makan, karena dengan nasi kotak/box semua sajian makanan dan alat makan sudah tersedia dengan sangat lengkap. Nah, paket nasi kotak memang menjadi pilihan yang paling alternative utama yang dijadikan pilihan orang untuk menghemat waktu dan anggaran, oleh karena itu nasi kotak/box menjadi pilihan utama dalam sebuah acara.

Dalam mengadakan acara dan mengundang banyak tamu, pasti Anda ingin menyajikan sebuah menu masakan yang sangat spesial dan enak untuk kepuasan tamu Anda. Jika Anda ingin para tamu undangan Anda puas dengan sajian masakan tanpa perlu Anda repot-repot memasaknya, maka Anda bisa mengandalkan catering nasi kotak/box Sambal Ndeso. Kami Sambal Ndeso memberikan menu terbaik yang sangat cocok untuk tamu undangan Anda. Menu apakah itu ? yaitu berbagai macam menu nasi kotak/box dengan lauk-pauk berbagai macam olahan daging ayam, daging sapi, seafood dll.
harga nasi box Bintaro sektor 1 kota Tangerang Selatan

Paket nasi kotak/box yang super lengkap
Pesan Nasi Box  Bintaro Sektor 1  Sambal Ndeso nasi kotak tangerang selatan menyajikan satu porsi nasi kotak/box dengan meriah dan sangat lengkap yaitu menu andalan dan favorit kami ayam bakar spesial. Dalam menu ayam bakar spesial di dalam satu porsi nasi kotak/box ini terdiri dari nasi, sambal goreng, mie bihun, kerupuk, lalapan, tahu/tempe, buah pisang dan puding. Tapi kami catering Sambal Ndeso, tidak hanya menyediakan satu menu saja, namun menu lainnya seperti ayam goreng, ayam rica-rica, daging sapi empal, daging sapi teriyaki, daging sapi semur, cumi goreng, udang mayonaise, cumi asam manis, capcay, krecek, kentang goreng,puding dan lainnya.

Praktis dan rasanya pas
Rasanya yang sangat pas dan HALAL untuk dinikmati adalah kepuasan ketika menikmati makanan. Nah, untuk itu catering Sambal Ndeso memberikan pelayanan yang sangat praktis dan cepat tanpa perlu repot Anda memasak nya. Cita rasa yang sangat pas memberikan kesan yang tidak akan terlupakan, karena kami memilih bahan-bahan masakan dengan kualitas yang baik dan juga dimasak oleh koki yang sangat profesional dan pengalaman dalam bidang nya. Sehingga, kualitas cita rasa dan kebersihan sangat terjaga dan sangat aman di konsumsi oleh Anda dan tamu undangan Anda.
 
Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi No./WA :
0812-1008-6379 / 0858-1122-4829.

Pesan Nasi Box  Bintaro Sektor 1 kota Tangerang Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar