Sabtu, 11 Agustus 2018

Pesan nasi kotak ciputat

Pesan Nasi Kotak Ciputat




Pesan Nasi Kotak Ciputat, Selamat datang di paket nasi kotak Sambal NdesoUntuk Anda yang sedang mencari paket nasi box/kotak yang murah namun tidak murahan kualitasnya dan sangat enak rasanya, Anda bisa memesannya di catering Sambal Ndeso. Catering Sambal ndeso sangat cocok untuk acara, seperti acara seminar, gathering, acara sekolah, acara kampus, acara pensi, syukuran, santunan anak yatim dan acara lainya.

Disini kami sangat rekomendasikan paket menu nasi kotak kami untuk Anda. Karena Anda mungkin sering kali memesan catering yang harganya lumayan mahal namun rasa masakan tentu biasa saja bahkan kurang lezat. Nah, di catering Sambal  Ndeso kami, sangat berbeda sekali dengan tempat catering lainya. Kami menawarkan berbagai jenis paket yang tentu harganya standar namun cita-rasa dan masakan rasanya berkualitas tinggi. Selain kualitas cita rasa masakan, kami juga menyajikan kualitas pemilihan masakan dengan bahan-bahan yang bersih, segar, baru, dan tentunya sangat HALAL.
harga Pesan Nasi Kotak Ciputat

Pesan Nasi Kotak Ciputat Sambal Ndeso nasi kotak tangerang, dapat memberikan pelayanan yang puas untuk Anda. Pembayaran kami lakukan dengan transfer via ATM, sehingga Anda tidak perlu lagi repot menyediakan uang cash, dan pesanan Anda juga akan kami antar sampai tujuan Anda. Sehingga, Anda tidak perlu lagi mengambilnya.  Catering Sambal Ndeso sangat terjamin mutu serta pelayanannya. Jadi tunggu apalagi segera pesan sekarang juga untuk memudahkan Anda dalam mengolah acara Anda.

Yukk pesan sekarang juga.
Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi No./WA
0812-1008-6379 /  0858-1122-4829.

Pesan Nasi Kotak Ciputat kota Tangerang Selatan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar