Sabtu, 11 Agustus 2018

Pesan nasi kotak pamulang

Pesan Nasi Kotak  Pamulang




Pesan Nasi Kotak  Pamulang, Selamat datang di paket nasi kotak Sambal NdesoPaket nasi box merupakan menu yang sangat praktis untuk sebuah acara. Karena di dalam box yang yang terbuat dalam kardus maupun styrofom sudah tersedia menu makanan yang sangat lengkap. Bagi Anda yang mungkin saja bermaksud untuk mengadakan acara, seperti acara arisan, acara keluarga, acara sekolah, acara kampus, gathering, meeting, seminar, tasyakuran, santunan anak yatim dan lainnya. Pasti membutuhkan konsumsi dalam jumlah yang cukup besar. Jangan ragu untuk memesannya kepada kami. Kami menyediakan konsumsi nasi box untuk acara Anda.

Pesan Nasi Kotak  Pamulang Sambal Ndeso nasi kotak tangerang selatan, menyediakan berbagai macam varian menu masakan yang sangat lezat dan halal yang nantinya akan disesuaikan dengan acara Anda. Kami menyediakan berbagai macam varian sambal, seperti sambal terasi, sambal ijo, sambal, matah, sambal goreng dan sambal lainya. Selain sambal, kami tentunya juga memiliki berbagai macam menu olahan lainnya, seperti ayam geprek, ayam rica-rica, udang goreng, cumi asam manis, lalapan, daging semur, daging empal, capcay, buah-buahan dan makanan penutup yaitu puding.
harga Pesan Nasi Kotak  Pamulang

Pesan Nasi Kotak  Pamulang Sambal Ndeso proses pembuatan masakannnya juga dilakukan oleh koki yang berprofesional dan sangat berpengalaman dalam bidangnya. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan cita rasa nya, karena dimasak dengan bahan-bahan yang sangat berkualitas dan bumbu rempahan pilihan lainya. Sehingga sangat aman dan Halal untuk dikonsumsi.
Pesan Nasi Kotak  Pamulang Sambal Ndeso juga akan mengurusi semuanya, sehingga Anda tidak repot-repot untuk memilih bahan makanan, memasaknya, menyajikannya dan lain sebagainya. Sangat merepotkan bukan ? catering Sambal Ndeso juga akan mengantarkan paket makanan Anda ke tempat tujuan Anda. Sehingga, Anda hanya tinggal pesan, antar,  Anda makan. Sangat mudah bukan ? . untuk pembayaran Anda juga tidak perlu ke tempat kami, dengan melalui transfer semuanya sudah beres. Acara Anda pun berjalan lancar dan Anda tidak repot untuk menyiapkan makanan. Sangat simpel dan praktis.
Yuk, segera pesan sekarang juga, untuk memeriahkan acara Anda.
Untuk informasi dan pemesanan silhakan hubungi No./WA :
0812-1008-6379 / 0858-1122-4829.

Pesan Nasi Kotak  Pamulang kota Tangerang Selatan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar