Selasa, 07 Agustus 2018

Pesan nasi box ciputat

Pesan Nasi Box Ciputat




Pesan Nasi Box Ciputat, Selamat datang di paket nasi box Sambal NdesoSeiring meningkatnya kesibukan masyarakat perkotaan khususnya masyarakat Tangerang dan sekitarnya, menu nasi kotak/box adalah solusinya bagi Anda yang ingin mengadakan acara tanpa harus repot memasak berbagai menu makanan di dapur. Sehingga sangat efisien dan praktis untuk acara Anda. Tanpa perlu lagi repot memasak makanan Anda pun siap dihidangkan oleh tamu Anda.

Apa itu catering Sambal Ndeso ?
Pesan Nasi Box Ciputat Sambal Ndeso nasi box tangerang selatan merupakan usaha catering terbaik di kota Tangerang dan sekitarnya. Sambal Ndeso membangun kualitas produksi yang sangat berkualitas dalam tingkat cita rasa dan harga, sehingga tidak akan mengecewakan Anda. Karena Sambal Ndeso sangat berpengalaman dalam produksi. Untuk itu kami rekomendasikan catering terbaik kami Sambal Ndeso untuk acara Anda.

Pesan Nasi Box Ciputat Sambal Ndeso nasi kotak menerima segala macam pesanan nasi kotak/box untuk berbagai keperluan acara, seperti acara kantor, keluarga, syukuran, acara sekolah, acara kampus, karyawisata, acara keluarga, arisan, pengajian, santunan anak yatim dan acara lainya.

harga Pesan Nasi Box Ciputat


Menggunakan bahan yang super berkualitas.
Pesan Nasi Box Ciputat Sambal Ndeso menggunakan bahan baku pilihan yang sangat berkualitas mutunya, yaitu dari bumbu rempah-rempah terbaik. Selain itu bahan baku yang dipilih juga yang segar, baru, hygienis dan tentunya HALAL. Bahan baku yang kami pakai adalah bahan-bahan produk khas lokal , sehingga cita rasa yang tercipta sangat khas tentunya di lidah masyarakat Indonesia.
Koki yang berpengalaman dan profesional menambah cita rasa masakan menjadi tambah lezat, dengan memasak dan menahkan bumbu yang pas menjadikan cita rasa yang begitu nikmat.

Menu yang sangat praktis dan lezat.
Menu yang Sambal Ndeso tawarkan sangat terjangkau dan cocok untuk Anda. Sambal Ndeso menyediakan berbagai macam menu paket, sehingga Anda bisa memilih menu paket yang sesuai dengan budget Anda. Nasi kotak/box penyajiannya yang super praktis dan mudah, karena Anda tidak harus menyediakan peralatan makan seperti piring dan lainya, sehingga dapat menghemat waktu Anda. Dengan begitu acara Anda dapat berjalan dengan lancar sesuai yang Anda harapkan.

Menggunakan sistem online dalam pemesanan, dan pembayaran melalui via transfer. Sehingga sangat efisien dan praktis makanan pun siap kami antarkan ke tujuan acara Anda. Sangat mudah bukan ? Yuk. Segera segera order sekarang juga acara Anda terjamin akan lancar dan meriah

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi No./WA :
0812-1008-6379 /  0858-1122-4829.

 Pesan Nasi Box Ciputat kota Tangerang Selatan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar