Senin, 13 Agustus 2018

Pesan nasi box ayam goreng pamulang

Pesan Nasi Box Ayam Goreng Pamulang




Pesan Nasi Box Ayam Goreng Pamulang, Selamat datang di paket nasi box Sambal NdesoAnda sedang ingin mengadakan acara ? namun tidak sempat membuat makanan untuk tamu Anda ?Nah, jangan khawatir atau bahkan sampai membatalkan acara tersebut, karena tidak punya waktu untuk memasak makanan. Kali ini Anda akan kami berikan solusi termudah untuk memudahkan acara Anda. Dalam menyajikan makanan yang dalam jumlah banyak, memang harus mengerahkan seluruh tenaga dan memboroskan pengeluaran. Karena harus membeli bahan-bahan masakan, kemudian memasaknya dalam jumlah yang banyak, lalu menyajikannya kepada tamu undangan Anda. Tentu saja itu semua sangat merepotkan untuk Anda.

Untuk kemudahan Anda dalam menyajikan makanan dalam jumlah banyak, tanpa harus repot-repot memasak dan mengeluarkan anggaran yang besar, jasa catering nasi kotak/box lah solusinya.

Nasi kotak/box sangat cocok untuk Anda yang ingin mengadakan sebuah acara yang mengundang banyak tamu, karena sangat praktis. Namun, dalam memilih jasa catering harus sesuai dengan kepuasan para tamu yang diberikan oleh Anda sebagai tuan rumah. Nah, untuk itu kami memberikan menu yang sangat spesial yaitu nasi kotak/box ayam goreng yang sangat cocok dan pas untuk acara Anda. Kenapa nasi kotak ayam goreng ? karena ayam goreng memang salah satu makanan yang sangat enak dan sangat disukai oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia. Daging ayam dapat diolah dengan berbagai menu masakan salah satunya adalah ayam goreng, dengan campuran bumbu rempah-rempah yang khas dapat menciptakan cita rasa yang begitu nikmat dan pas di lidah Anda dan tamu undangan Anda.

harga nasi box ayam goreng pamulang kota Tangerang Selatan

Nasi kotak/box ayam goreng
Pesan Nasi Box Ayam Goreng Pamulang Sambal Ndeso nasi kotak tangerang selatan
menyajikan satu porsi nasi kotak dengan meriah dan sangat lengkap dalam satu porsinya. Yaitu adanya nasi putih, ayam goreng, sambal, mie bihun, tempe/tahu dan juga lalapan. Satu porsi tersebut tentu sangat cukup dan lengkap untuk hidangan tamu Anda, tanpa harus mengolah dan memasak dengan sangat menghabiskan waktu dan juga tenaga.

Kualitas super terbaik
Dalam pemilihan bahan catering Sambal Ndeso sangat berhati-hati dalam memilih bahan yang sangat berkualitas dan tentunya juga HALAL. Sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh Anda dan tamu Anda.

Diskon besar-besaran
Ketika Anda akan memesan nasi kotak/box Sambal Ndeso dalam jumlah yang sangat banyak, tentu saja catering Sambal Ndeso akan memberikan diskon yang sangat besar untuk Anda. Sangat enak bukan ? rasa yang sangat enak, tepat waktu, kualitas sangat terjamin dan harga terjangkau merupakan catering Sambal Ndeso.  Anda juga hanya memesan melalui nomor telepon kemudian pesanan Anda akan kami proses dan kami antar sesuia dengan kesepakatan Anda.

Ayo, pesan sekarang juga. Dijamin Anda akan ketagihan dengan rasa dan kualitasnya.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi No./WA :
0812-1008-6379 / 0858-1122-4829.


Pesan Nasi Box Ayam Goreng Pamulang kota Tangerang Selatan








Tidak ada komentar:

Posting Komentar