Kamis, 09 Agustus 2018

Pesan nasi box murah bintaro sektor 1

Pesan Nasi Box Murah Bintaro Sektor 1




Pesan Nasi Box Murah Bintaro Sektor 1, Selamat datang di paket nasi box Sambal Ndeso.Nasi kotak/box adalah salah satu makanan praktis yang biasanya disajikan di suatu acara. Seperti acara keluarga, santunan anak yatim, sosialisasi, pengajian, syukuran, arisan, acara sekolah, acara kampus, meeting, dan lainnya. Ketika ada acara seperti itu, Anda pasti sibuk sekali dengan dengan urusan dapur dan rasanya capek sekali.

Nah, namun di zaman yang serba modern dan canggih ini, apabila Anda ingin mengadakan sebuah acara dan menyajikan menu makanan kini Anda tidak perlu lagi memasak lagi. Kepraktisan, cepat, sesuai kebutuhan Anda kini dapat Anda dapatkan di jasa catering Sambal Ndeso.

Pesan Nasi Box Murah Bintaro Sektor 1 Sambal Ndeso nasi kotak tangerang selatan, memudahkan sajian dalam pemesanan makanan dengan cara yang super cepat dan hemat. Delivery catering Sambal Ndeso kini hadir untuk Anda. Yaitu Anda bisa memesan nasi kotak/box tanpa harus keluar rumah/tanpa pergi ke jasa catering. Kemudahan delivery catering Sambal Ndeso sangat menguntungkan Anda sekali, karena Anda hanya akan dikenai ongkos kirim sejauh tempat tujuan Anda.
 
harga  Nasi Box Murah Bintaro Sektor 1


Nasi kotak/box Sambal Ndeso
Nasi kotak/box memang isinya terbilang sangat sederhana, yaitu hanya nasi, lauk-pauk, sayuran dan lainya. Namun di catering Sambal Ndeso ini sangat berbeda dengan catering lainnya. Karena catering Sambal Ndeso menyajikan menu paket yang sangat beragam tentunya dan yang pasti makanan yang sering Anda jumpai, namun kami memberikan kesan yang sangat unik untuk jasa catering Sambal Ndeso kami. Kami mengolah makanan dengan cara yang berkualitas baik dan tentunya diolah oleh juru masak yang handal dan profesional dalam bidangnya.

Harga dan pelayanan catering nasi kotak/box Sambal Ndeso
Ukuran harga yang  kami tawarkan untuk paket nasi kotak/box ini snagat lah terjangkau. Walupun harga yang kami tawarkan sangat murah namun kualitas kami jauh diatas murahan. Menu paket yang kami tawarkan juga beragam, jadi Anda bisa memilih menu sesuai dengan kebutuhan Anda. Pelayanan yang kami tawarkan juga sangat menarik sehingga sangat memudahkan Anda tersendiri. Anda cukup menghubungi nomor telepon kami, pesa, transfer pembayaran dan makanan pun siap kami antarkan. Sangat mudah bukan ?

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :

0812-1008-6379 / 0858-1122-4829.

Pesan Nasi Box Murah Bintaro Sektor 1 kota Tangerang Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar