Rabu, 13 Desember 2017

seragam kerja

                Selamat datang di website kami untuk sebelum – sebelumnya kami selalu membahas seragam kerja yang dominan kemeja dan sekarang saya akan membahas baju bayi, pertama apa sih baju bayi itu, baju bayi ialah baju yang dipakai oelh bayi atau orok yang baru lahir dan biasanya baju bayi ini diproduksi dengan banyak sekaligus yang dikarenakan bahan – bahannya yang dipakai sangat tidak banyak. Untuk bahan baju bayi tersebut ialah, Verlando cp america, Japan drill dan lain sebagainya. Bahan bisa dilihat di konveksi toko abi karena banyak sekali anda pun bisa memilih sendiri bahkan bisa bingung kali. Dan bisa merasakan juga bahannya trus bisa dipakai juga lagi kaosnya, sebab kami sudah ada yang jadi baju bayinya dan bisa dipakai oleh pemesan yang ingin merasakan bajunya.

 Jika kenyamanan tergantung dari bahan yang akan dipilih dan itu pun tergantung dari anda sendiri mau yang kaya gimana, lalu jangan lupa dikombinasikan dengan warna jika bahan aja tanpa warna terasa nilai seninya jadi kurang dan tidak menimbulkan ke khasan dan kenilaian baju tersebut.
                Untuk baju bayi yang pernah dibuat di konveksi toko abi sangat bagus apa lagi yang bisa seperti piyama dalam ciri khas agak seperti baju bayi biasanya, kenapa seperti piayama sebab kalau kaos biasa atau oblong tidak ada berbentuk piyama itu lah perbedaannya jadi piyama ini seperti di tengah – tengah antara kaos dan kain bedong. Jika anda ingin mempunyai baju yang benar – benar bagus dan dapat membuat pemakainya menjadi lucu dan bagus disini di konveksi toko abi.
Baju bayi juga bisa dibuat di konveksi otko abi bukan hanya kemeja saja jadi bisa menjadi ketetapan dan pilihan tepat untuk baju bayi. Untuk lebih lanjut lagi silahkan hubungi Costumer Service Konveksi Toko Abi, : baju seragam kerja pria
-          021 7327 969
-          0878 0818 9049
-          0857 1547 0979

Silahkan dihubungi, Konveksi Toko Abi  buka dari hari Senin s/d Sabtu  mulai dari pukul 08.00 – 17.00 WIB.baju seragam kerja batik atasan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar