Selasa, 26 Desember 2017

Manfaat buah Bit merah pada Fiforlif

Manfaat buah Bit merah pada Fiforlif

Buah ini sering ditemukan di Amerika dan Inggris, tetapi jika Anda ingin membelinya bisa diperoleh di pasar swalayan. di dalam buah bit dapat ditemukan sejumlah nutrisi berikut ini Asam folat, Kaliumen, Serat, Vitamin C, Magnesium, Zat besi, Fosfor, Triptofan, Caumarin , Betasianin. agen fiforlif resmi
Buah bit atau buah bit merah merupakan tanaman sejenis umbi yang berwarna ungu kemerahan. Bentuknya menyerupai kentang serta manfaat buah bit juga terdapat pada akar dan tangkainya. Biasanya buah bit dikonsumsi dengan cara dijus atau diolah lagi menjadi santapan dengan tekstur lembut.
Meskipun daunnya bisa dimasak untuk dijadikan sayur, buah bit lebih dikenal umbinya yang mengandung banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Buah bit mengandung tinggi karbohidrat namun kandungan lemak, kalori dan proteinnya sangat rendah. Jadi sangat bagus dikonsumsi bagi yang sedang menjalani program diet. Kandungan betasianin (pigmen ungu) dan betasantin (pigmen kuning) yang terdapat pada buah bit inilah yang membuat warnanya menjadi merah gelap keunguan. Karena warnanya yang pekat ini, buah bit juga sering dipakai sebagai pewarna makanan alami.berikut manfaat buah bit merah :
1. Dapat mencegah Hipertensi
Telah terbukti secara nyata, minum jus dari umbi bit ini menurunkan tekanan darah tinggi. Kandungan nitratnya yang juga terdapat pada sayur berdaun hijau, menurunkan tekanan darah. minum jus bit serta sayuran lain yang kaya akan kandungan nitrat akan memelihara kesehatan jantung.
2. Meningkatkan stamina
Penelitian dari Universitas Exter di Inggris menyatakan, minum jus bit bisa membantu orang berolah raga 16%  lebih lama karena kandungan nitratnya mengurangi pembakaran oksigen dalam olah raga, sehingga rasa capek dapat berkurang. https://topicapharma.com/fiforlif/
3. Mencegah anemia
Buah yang berwarna kemerahan ini sering dihubungkan dengan warna darah, sehingga dipakai untuk mengatasi masalah anemia. Sebenarnya yang mengatasi anemia adalah kandungan zat besinya yang cukup tinggi, yg mengaktifkan kembali dan meregenerasi sel darah merah serta menyuplai oksigen yang berguna bagi kesehatan sel-sel darah merah.
4. Mengurangi masalah pencernaan
Bila Anda mengalami masalah pencernaan, rasa mual, nyeri, atau diare, bisa minum jus buah bit yang dicampur wortel dengan satu sendok makan jus lemon atau jeruk nipis. Minum jus bit yang dicampur dengan satu sendok makan madu di pagi hari sebelum sarapan akan membantu mengurangi kembung di perut.
5. Pembersih alami untuk ginjal dan empedu
Kombinasi jus bit, wortel dan ketimun, adalah salah satu cara terbaik untuk membersihkan ginjal dan kandung empedu dari racun yang tertimbun di kedua organ tersebut.
Wah ternyata banyak manfaatnya ya buah bit merah ini. Nah.... fiforlif obat herbal alami juga mengandung bit merah tersebut dan masih banyak lagi bahan-bahan alami lainnya yang terkandung dalam fiforlif. Oleh karena itu Untuk yang bermasalah dengan pencernaan, hipertensi, Anemia di anjurkan untuk mengkonsumsi fiforlif obat herbal. Selain bermanfaat untuk penderita penyakit tersebut di atas masih banyak lagi manfaat yang ada di dalam fiforlif. Fiforlif sangat bagus untuk kesehatan pencernaan karena terbuat dari bahan-bahan zat alami yang tidak berbahaya bagi tubuh kita.

Fiforlif merupakan minuman jus yang kaya akan serat dan di buat dengan bahan-bahan berkualitas.agen fiforlif konsumsi Fiforlif secara teratur setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan yang anda harapkan. fiforlif ini sangat baik untuk kesehatan kolon/usus besar. produk herbal ini merupakan produk dari PT ABE yang di rekomendasikan oleh pakar kesehatan dr. Boyke dan terbukti aman BPOM RI MD 867028096052
Order Fiforlif hubungi nomor Telp/WA : 0813 1820 7016

Fiforlif Tersedia di Tangerang Kota




Tidak ada komentar:

Posting Komentar