Jumat, 29 Desember 2017

Menjaga Kadar Gula Darah

Menjaga Kadar Gula Darah


Setiap keluhan pasti terdapat solusi yang tepat untuk mengatasinya jadi tidak perlu khawatir untuk kondisi anda saat ini. Untuk mengatasi kadar gula darah anda fiforlif solusinya. Fiforlif ini tersedia di berbagai wilayah jadi mudah untuk di dapatkan. Yuk…konsumsi fiforlif secara rutin untuk kesehatan anda. fiforlif

Untuk mengetahui kadar gula darah, anda harus melakukan tes darah. Dengan tes darah secara teratur  dapat memantau kondisi gula darah anda. Tes gula darah dapat di lakukan di rumah atau di rumah sakit.

Yang dapat mempengaruhi kadar gula darah adalah dari makanan yang di komsumsi mengandung karbohidrat, protein dan lemak. Kadar gula darah tidak boleh naik ataupun menurun karena dapat menimbulkan penyakit dan berdampak buruk untuk kesehatan.
Jika kadar gula darah Anda naik melebihi 350 mg/dL, gejala yang akan Anda rasakan seperti perasaan mudah gelisah, tingkat kesadaran menurun, sangat kehausan, penglihatan tidak jelas, dan pusing. Perubahan pada kondisi kulit juga dapat terlihat, seperti memerah, kering, dan terasa panas.

Gula darah terlalu rendah terjadi ketika kadar gula darah Anda berada di bawah 70 mg/dL. Kondisi ini juga umum terjadi pada penderita diabetes. Efek samping dari obat-obatan yang digunakan untuk mengobati diabetes bisa menurunkan kadar gula darah secara berlebihan.
Oleh karena itu kadar gula darah harus normal agar tidak menimbulkan penyakit.  Jagalah kadar gula darah anda dengan mengkonsumsi Fiforlif  secara teratur. Fiforlif dapat menormalkan kadar gula darah pada tubuh anda sehingga akan mengurangi timbulnya berbagai penyakit. https://topicapharma.com/jual-fiforlif-di-tangerang/



Fiforlif merupakan minuman jus yang kaya akan serat di buat dengan bahan-bahan berkualitas. Fiforlif memiliki ijin resmi BPOM RI artinya adalah bahwa fiforlif tidak mengandung bahan zat-zat berbahaya untuk kesehatan. Fiforlif ini produk rekomendasi dari pakar kesehatan dr. Boyke Dian Nugraha dan merupakan produk dari PT ABE.


Silahkan order fiforlif ke nomor telp/WA : 0813 1820 7016

Fiforlif  tersedia di Tangerang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar